Kemarin tgl  18 september diadakan talk show singkat mengenai ‘pulang kampung dengan mobile banking’ . Event ini dilaksanakan di gedung Depkominfo yang tentunya di support oleh Depkominfo, bekerja sama dengan IGADD (www.igadd.org) dan majalah teknopreneur. Topiknya menarik mengingat saat ini hampir seluruh masyarakat Indonesia menggunakan HP dan jumlah nya tidak sedikit pula yang menggunakan HP sebagai tools untuk akses ke bank.
Sebagai Host dari depkominfo adalah bapak Djoko Agung (Direktur eGoverment, Direktorat Jenderal Aplikasi Telematika, Depkominfo). Pembicara yang diundang adalah: Bapak Teguh Prasetya ( Group Head Brand Marketing Indosat), Bapak Abdus Salim (Product Manager Bank Syariah mandiri), dan Bapak Bambang Supriogo (VP Digital Business Telkomsel).
Harapan nya adalah dengan mudik, kita dapat tetap betransaksi melalui mobile banking… tidak perlu repot-repot ke ATM, hanya angkat telp…follow the transaction…and done ! easy kan? seperti jargon dari Indosat, mobile transaction…Easy, Cheap, Fast, Secure….and Mobile.

 

 

 

 

Share

Leave A Comment